12/22/2010

BU



Bu… tanpa mu aku hanya sebuah nama yang takan jadi nyata
Bu..tanpa mu aku hanya segumpal tanah yang tak pernah berubah
Bu..tanpa mu aku hanya sperma yang berlomba untuk bertahan hidup
Bu..tanpa mu aku tak ada artinya di dunia ini

Ibu engkau pelita harapan ku
Ketika kata –kata Hina dan dusta merajam hati ku
Ibu engkau adalah telaga surga ku
Tatkala aku lelah dan dahaga menyusuri dunia fana tanpa arah

Bu jutaan nafas yang telah engkau bagi untuk hidup ku
Meski kau terengah –engah ketika bertahan hidup untuk ku
Bu deras nya aliran darah yang mengalir di nadi yang telah kau sumbang
Meski nyawa yang kau taruhkan , senyum manis mu menghadapi nya

Bu… anak mu, ananda mu ini sungguh tak sanggup untuk membalas semua
Bu..ananda mu ini memang tak tau budi, tak bisa menghargai arti jerih payah mu
bu,,ibu ku sayang bangkit lah dari rasa sakit mu… kembangkan senyum manis mu
bu.. ibu ku sayang cepat lah sembuh dan peluk lah lagi aku sehangat dulu

Tuhan Ku mohon sayangi lah ibu ku…cintailah ia …jagalah ia
ia adalah maikat mu yang kau berikan untuk mejaga ku
ia adalah bidadari mu yang kau tempat kan di hidup ku
ia adalah nafas dan nyawa yang kau bagi untuk ku…
bu..
bu..
bu..
aku rindu..pada mu..
aku ingin tertwa lagi juga bahagia dengan mu,..
aku ingin terlelap tidur di pelukan mu
dan makan dari tangan mu…
bu….
Ibu ku sayang……….

Selamat hari ibu, hanya puisi jelek ini yang bisa ku persembahkan untuk mu, di hari ini, sungguh mulia pengorbanan mu..sungguh ku tak sangguh membalas nya.. sungguh besar arti mu untuk hidup ku.
Bu,,ibu ku sayang,, aku ridu,
Bu,, ibu ku sayang… I love u..

No comments:

Post a Comment