12/03/2010

Malaikat pengusik hatiku


Ia datang bagai angin tak terduga tapi terasa
Menelusuk menikam hati sanubari terdalam ku
Memeluk erat jiwa dengan penuh harapan
Membutakan seluruh indra ku
Ku sangat membutuhkan sayap cinta mu..
Walau ku tau itu bukan untuk ku
Kau terbangkan luka-luka hati ku
Kau anugrahkan wahyu sayang mu
Dalam samar-samar seruaan tuhan yang hanya mampu ku dengar
Malaikat ku…
Malaikat pengusik hati ku
Aku membutuhkan mu
Membutuhkan cinta mu
Membutuhkan sayang mu
Ceria, senyum, juga tawa mu..
Yang menjadi candu bagi hidup ku
Tak apa ku menjadi pencandu cintamu..
Ijinkan aku terbang bersama mu
perkenan aku ikut pergi dengan mu
terimalah aku sebagai tamu di surga hati mu
sebagai raja..juga kekasih mu…
jangan lah kau tinggalkan aku
terbang pergi dari hatiku
setelah apa yang kau lakukan dengan hidup ku
setelah kau mengusik hati ku
menebarkan aroma asmara mu
malaikat ku tinggal lah bersama ku
di bumi fana ini dan jadilah pengisi kefaanaan ku

No comments:

Post a Comment