3/18/2010

Jangan Tinggalkan aku

tolong diam d isisi ku, meski hatimu untuk nya
tolong tersenyum padaku meski keterpaksaan menyelimuti bibirmu
tolong bahagia lah bila dekat ku, walau risih mengikuti mu
karena aku membutuhkan mu lebih dari dunia beserta isinya

meski kau lontarkan penolakan atas persembahan cinta ku
meski kau alihkan ragamu dari pandangan wajah ku
meski kau tusukan kekecewaan tepat di jantung hidupku
ku tak akan marah padamu

selalu ada maaf untuk mu
selalu ada cinta bagi mu
selalu ada sayang untuk dewi ku
selalu terbuka pintu hatiku bila kau lelah dan ingin kembali

jangan tinggal kan aku
setelah kau tanamkan kepercayaan akan cinta dan kasih sayang kepada ku
jangan tinggalkan aku
setelah indah dirimu terbangkan jiwaku kelangit harapan

tuhan cegahlah ia agar tak pergi dariku
berilah setitik rasa cinta kepadanya agar mencintai aku
berilah selalu senyum di ceria wajahnya
karena aku selalu merindukannya

kembalilah duhai wanita ku
peluk erat raga yang termakan usia
rabalah jiwa ini yang layu tak berguna karena nestapa
karena dirimu adalah sebagian yang ku temukan dari durja nya dunia


aku terluka tapi tak mau membenci mu

Puisi cinta dengan Judul Jangan Tinggalkan aku karya : IanzHollic

No comments:

Post a Comment