3/18/2010

Lewat Secarik Kertas

puisi cinta, puisi secarik kertasingin kurekam indah dirimu yang tuhan ciptakan untuk ku
dalam untaian kata yang lebih indah dari permata dunia
juga syair-syair pengugah rasa rasa cinta
walau ku tau ini tak akan membuat mu luluh dan mencintaiku

tak mungkin kasih aku melupakan mu
setelah kau usik hati dan jiwa ku
tak sanggup kasih kau ku campakan
setelah rasa nyaman dan bahagia menyelimuti hari-hari ku

sungguh dirimu adalah hal yang aku cari
setelah muak aku di campakan dunia
ku tak mau mengalihkan indah dirimu
walau mata dan hatiku buta membatu

andai saja aku seberani romeo
atau setabah majnun
yang gigih memperjuangkan cinta
walau seisi dunia datang menghadang tetap mereka bertahan

bidadari oh cinta dan sayang ku
sungguh berat sungguh berat beban hati ini menahan rasa
sungguh aku terjebak dalam memilih
ku tak tau sanggupkah aku melewati ini

maafkan aku kasih
hanya lewat kertas ini aku lantang berkata
jiwa ku berkorban meneriakan kata
bahwa aku cinta, sayang dan selalu merindukan mu

maafkan aku sayang tak mampu
aku menjadi seperti pangeran yang kau mau
menjadi raja yang kau puja,
yang telah lama hinggap di pelupuk serta logika mu


biarlah aku di bunuh rasa
(ianzhollic)
pengagum rahasia sejati

Puisi Cinta "Lewat Secarik Kertas" Karya : Ianzhollic

No comments:

Post a Comment