3/21/2010

Nikmatku Memandang WajahMu

Puisi Islami, Nikmat ku Memandang Wajah Mutak sia - sia ku patuhi semua seruaan mu
kujauhi larangan mu, dan ku iklaskan semua nafsu semu ini
ku bersabar dalam ujian derita, kecewa, merana , atau senang belaka
demi satu hal yang aku ingginkan dari mu ya rob ku

ku tak tergoda dengan indah nya surgamu
atau menakutkan neraka mu
yang selalu kurindu , ku pinta dalam doa dan sabar
hanya ijin nya untuk menatap mu, dengan mata dan hatiku

aku adalah perindu akan dirimu
rindu akan rahmat serta ampunan dari mu
aku seorang pemabuk akan dirimu
terlena sudah aku akan keindahan yang ada pada mu

sungguh dunia adalah penjara
dan umur adlah belenggu nya
meraka berdua memisahkan aku dari cintaku
cinta serta rindu yang tak pernah ku temukan dalam mahluk mu

ya rob... tuhan ku
ya rob kekasih ku
ampuni semua jela dan busuk prilaku
masukan aku dalam barisan jiwa-jiwa yang kau kasihi

perkenankan lah aku
walau sedetik sungguh untuk melihat wajahmu
melihat keindahan yang melingkupi seluruh angan ku
karena dengan nya lah penasaran dan rindu akan terbebas

nikmat ku memandang wajahmu
tak pernah ada tandingan dengan nikmat yang pernah aku rasa
nikmat ku memandang wajahmu , tak akan habis bila aku pejamkan bola mata ku
nilmat ku memandang wajahmu, akan tertanam lah dalam sanubariku

tuhan dalam keindahan wajahmu
sejuta makna terungkap sudah
sejuta derita terbayar sudah
sejuta lelah terbebas sudah

tuhan dalam nikmat ini
jangan kau sadarkan aku akan kenyataan
jangan bangunkan aku dari keindahan
aku tak mampu lagi menglihkan semua nya dari dirimu

No comments:

Post a Comment