3/26/2010

wanita cintailah aku

Wanita cintailah aku
Cintaiilah aku seperti peria –peria yang kalian puja
Yang kalian bangga walaupun hati dan ucapan tak pernah sama
Cintailah aku karena aku juga sama seperti mereka
Memerlukan dirimu untuk sempurnakan hidupku

Pandanglah aku jangan dari tampan atau hartawan
Karena kedua hal itu musuh dari hidupku
Rabalah hati terdalam dan kebaiakan yang ada di diriku
Semoga kau tau bahwa aku punya kelebihan untuk dicintai

Inggin aku mendapatkan mahluk terindah mu
Yang lama sungguh aku rindu,di saat sadar maupun mimpi
Kulelah mengejarkan kalian, membujuk untuk di cintai
Walaupun ku tak mau menyerah tapi aku telah patah

Sungguh hati ini serasa kalah , terdiam aku merenungi nasib
Mematung ,merantapi diri yang tak di cintai dan di sayangi
Bertanya aku pada raja dunia , kenapa aku di ciptakan bila untuk di kecewakan
Biarlah aku tetap menjadi tanah yang tanpa cinta dan asrama

wanita tak seindah di katakan orang
Karena tak pernah kurasa ia bahagia kan hamba
Ia selalu membuat hamba berharap ,terus berharap
Namun akhirnya tersakiti juga

Haruskan ku ikralkan diri
Atau ku sumpahkan hati
Untuk tak mau, dan berharap mendapatkan indahnya kalian
Agar aku hanya jadi manusia yang tak pernah lagi tersakiti

Janganlah berbalik suka kepadaku
Dan mengemis untuk di cintai oleh aku
Muak sungguh aku di tipu manis perkataan kalian
Atau goadaan kalian terhadap hati yang tertawan

No comments:

Post a Comment