12/06/2010

ku titipkan rasa ini


Bukan maksud Aku memperjelas salah ku
Atau membenarkan perasaan yang ada di hatiku
Maaf bila ini menggangu kepercayaan mu
Tapi ini adalah hal yang ku yakini atas dirimu

Rasa ini …
Rasa yang terus membelit isi sanubariku
Dan menikam lembaran jiwa ku
Sungguh rasa yang tak bisa aku bungkam
Walau hati ini ku keluarkan dari jasad ku

Rasa ini adalah anugrah sekaigus musibah buat ku
Aku menyayangimu seperti kepada diriku sendiri
Aku pun mencitaimu seperti majnun mencintai layla
Atau romoe memuja Juliet

Ku titipkan ini bukan untuk membuat mu kecewa terus merana
Tapi ingin rasa ini tak pernah mati untuk mu
Tak ingin rasa ini hilang beriringan dengan kepergiaan ku
Atau terlupa ketika engkau bangun di kala memulai hari

Aku sungguh mencintaimu
Meski engkau tak pernah inginkan itu
Aku tau rasa ini laknat juga khianat
Tapi apakah aku salah, tapi apakah salah
Mencintai mu bukan seperti perjanjian yang kita buat

Maaf aku telah tersesat di dalam perasaan ini
Aku sudah tengelam dalam palung cinta kepadamu
Tak bisa ku temukan pintu keluar dari ini semua
Aku semakin jauh dari yang engkau harapkan

Maaf …itulah kata yang hanya mampu ku ucapkan
Ku tau tak mungkin kata maaf membalikan semua
Seperti dulu, tanpa salah juga menyalahkan
Maaf …maaf … semoga tuhan memberi jalan yang baik diantara yang terbaik

No comments:

Post a Comment