12/06/2010

seandai nya

seandainya waktu bisa di putar kembali
Mungkin takan sudi aku takluk pada mu cinta
Takan mau aku terpedaya oleh indahnya , hangat serta nikmatnya dirimu
Aku akan seperti dulu
Berdiam seorang diri , dilorong sepi
Mengkhayal bisa penuhi semua harapan semu
Menjelajah waktu dengan kata, meski aku tak pandai berkata- kata
Seandainya aku tak mengenal diri mu
Mempersilahkan dirimu menaklukan hati serta jiwa ku
Mungkin tak terluka aku oleh mu
Seandainya aku tak ada di dunia ini….
Seandainya aku hanya segenggam tanah
Seandainya aku seekor burung yang bebas
Seandainya aku …seandainya aku bisa menakulukana mu
Tak mungkin aku mencaci maki hidup ku
Seandainya aku menjadi pangeran impian mu
Tak mungkin aku menyesali hidup ku
Seandainya tuhan segera memangil aku kemabali tak mungkin aku ingin kan kamu
Seandainya tuhan ijinkan aku tuk melangkah keluar dari dunia dengan caraku sendiri
Mungkin aku sudah menjadi segengam tanah kembali,
Seandainya aku bisa memilih tak sudi aku kembali kedunia ..
Seandai nya…seandainya …
Seandai nya aku bisa mensyukuri hidup dan bersabar melepas mu pergi
Seandainya aku masuk surga ,kan ku pinta diri mu sebagai bidadari ku
Selamat tingal sampai berjumpa kembali

No comments:

Post a Comment