1/18/2011

Kutipan Dua Kata Motivasi Kesuksesan Dari Dua Master

Sukses adalah impian semua orang, sebuah kesuksesan tidak selalu disamakan dengan bergelimangan harta kekayaan, sukses secara umum ialah apa yang dicita-citakan, yang dinginkan dan impiannya tercapai. Masing-masing orang mungkin memiliki kata-kata motivasi untuk sebuah kesuksesan mereka, banyak dari orang-orang sukses menciptakan rangkaian kata motivasi dari pengalaman pribadinya untuk dirinya dan orang lain.

Berikut ini adalah dua kutipan kata motivasi dari dua master Indonesia pada penutupan sebuah acara televisi, isinya mungkin tidak terlalu persis tapi artinya sama :

Orang Yang sukses adalah orang yang bisa memanfaatkan kemampuannya, maka persiapkanlah kemampuanmu sebelum kesempatan sukses mengujinya, apabila anda tidak siap maka hilanglah kesempatan sukses itu. ( Deddy Corbuzier)

Apabila kita bertanya kepada orang-orang sukses saat ini, mengapa mereka bisa sukses? jawabannya, apabila mereka mengalami suatu kegagalan mereka tidak cepat menyerah mereka bangkit kembali terus mengejar kesuksesan itu sampai mendapatkannya. Mereka yakin bahwa antara kegagalan dan kesuksesan sangatlah tipis. (Joe Sandy)

No comments:

Post a Comment